The World Landmarks Merapi Park Sleman Jogja

Yogyakarta atau sering disebut Jogja sekian lama semakin maju dalam berbagai hal, terutama di bidang wisatanya. Hingga tak hentinya kota yang satu ini selalu dalam trending topik dalam pembicaraan. Nah kali ini jogja memperkenalkan tempat wisata yang baru yang bernama "The World Landmarks Merapi Park". Tempat wisata yang satu ini memang termasuk dalam tempat wisata dijogja yang baru dan ramai dikunjungi.



The World Landmarks Merapi Park merupakan tempat wisata yang menyuguhkan tempat wisata dengan spot foto atau selfie yang bagus, dengan sajian berupa landmark dunia. Dengan spot yang kekinian atau Hits maka tempat ini juga recomended buat kamu yang suka selfie dan instgarmable. Tempat ini mnyuguhkan bangunan-bangunan miniatur dunia seperti menara pizza italia, menara eifel perancis, kincir angin Belanda dll. Meski tergolong tempat wisata yang baru namun sudah banyak wisatawan yang datang kesini karena tempatnya yang Hits.
By Instagram @yusantaavi
                             

The World Landmarks Merapi Park beralamat  di Jl.Kaliurang Km 25 kel. Hargobinangun, Kec.Pakem, Sleman, Yogyakarta lokasinya sangat mudah ditemukan karena masih dalam lokasi atau dekat dengan museum merapi atau kamu bisa memakai Gps. Untuk tiket masuk The World Landmarks Merapi Park anda cukup merogoh kocek sebesar Rp.15.000,00.


The World Landmarks Merapi Park sudah menyediakan fasililas umun seperti tempat ibadah,pendopo,warung atau cafe,area parkir,toilet dan lain-lain. Jadi kamu tidak usah bingung apalagi membawa bekal dari rumah.


Jadi sudah pasti Hits dan keren bukan tempat wisata jogja yang satu ini buat kamu ? Segera siapkan niat dan bekal yang buat kesini heheheh !! :)

                                                 
NEXT POST THIS OLDEST